Tuesday 21 April 2009

tasly post 3

Sertifikasi
GEP (Standar Managemen Kualitas Produksi Ekstraksi Bahan Baku Obat-Obatan Kedokteran Tiongkok/Praktek Ekstraksi yang Baik)
GEP adalah konsep baru yang mencakup seluruh proses obat herbal: ekstraksi, pemurnian, distilasi, konsentrasi, kristalisasi, penyaringan dan pengeringan. Perannya sangat penting terhadap kualitas produk obat-obat Kedokteran Tiongkok.
Setelah melalui praktek dan penelitian selama bertahun-tahun, Tasly mempelopori konsep GEP pada Kedokteran Tradisional Tiongkok dalam Forum Kedokteran Tradisional Tiongkok Internasional Tingkat Tinggi yang diadakan oleh SFDA dan WHO di tahun 2001. Sejak saat itu, Tasly memulai penelitian dan pengembangan serta praktek yang sistematis dalam bidang ini.
GMP (Standar Managemen Kualitas Produksi Obat-Obatan Kedokteran Tiongkok/Praktek Produksi yang Baik)
GMP adalah standar internasional dalam produksi dan managemen produk farmasi.

Tasly memiliki Sertifikat GMP untuk berbagai jenis produk farmasi dari Badan Pengawas Makanan dan Obat-Obatan Tiongkok (SFDA) dan juga Sertifikat GMP dari TGA Australia.

Berdasarkan penerapan teknologi baru, sistem pengendalian otomatis dan mesin produksi yang memiliki efektivitas tinggi, Tasly kini telah menjadi produsen Dripping Pill (yang diproduksi secara otomatis) terbesar di dunia. Nilai kapasitas produksinya mencapai RMB 2 milyar (USD 300 juta) per tahun. Line produksi ini adalah yang terbesar di dunia.
ISO (Sertifikat Sistem Standar)
Tasly memiliki Sertifikat ISO 9001 (versi 2000) untuk Sistem Managemen Kualitas dari SGS pada tahun 2002 dan ISO 14001 (versi 2000) untuk Sistem Managemen Kualitas dari Pusat Sertifikasi Akademi Penelitian Ilmu Pengetahuan Lingkungan Hidup Tiongkok.

No comments:

Post a Comment