Tuesday 21 April 2009

Tasly Danshen Plus

Tasly Danshen Plus
Pada Juli 1998, Kapsul Danshen plus sukses mendaptkan persetujuan aplikasi Investigasi Obat Baru (IND) dari FDS USA sebagai obat herbal. Produk ini merupakan obat pertolongan pertama yang penting untuk rumah sakit pengobatan tradisional Tiongkok di negeri Tiongkok. Penelitian menunjukan tingkat efektivitas dari kapsul Danshen Plus adalah 95.3% untuk pengobatan angina pectoris (nyeri dada) dan 62.16% untuk perbaikan hasil elektro-kardiogram. Kapsul Danshen Plus memiliki banyak keunggulan, diantaranya reaksi cepat, efisiensi tinggi, dosis rendah, mudah dikonsumsi, fungsi yang luas, efek samping yang minimal, dll.
Kapsul Danshen Plus dapat memperlebar arteri koroner, meningkatkan sirkulasi darah di pembuluh koroner, memperbaiki kerja jantung, dan mengurangi kosumsi oksigen, myocardiac (otot jantung). Selain itu, produk ini juga bisa mengurangi penggumpalan trombosit, mencegah thrombosis, mengurangi kekentalan plasma darah dan darah secara keseluruhan, dan mengurangi kolesterol.
Fungsi Kapsul Danshen Plus: meningkatkan sirkulasi darah di otak, menghaambat peroksida lipid, menyingkirkan radikal bebas, meningkatkan aktivitas SOD (Superoksida Dismutase), mencegah kerusakan akibat oksidasi, dengan efek samping yang minimal dari jangkauan keamanan yang luas. Untuk mencegah dan mengobati arteriosklerosis di pembuluh darah koroner, angina pectoris (nyeri dada), myocardial ischemia (jantung kekurangan darah), hiperlipidemia (kadar lemak darah yang tinggi), pusing dan turunnya daya ingat akibat gangguan sirkulasi darah di otak. Selama masa observasi yang panjang, Kapsul Danshen Plus tidak menyebabkan iritasi pada saluran pencernaan, perubahan abnormal pada jantung, paru-paru, hati, ginjal, darah, urine, tinja,dll.
Komposisis utamanya adalah Radix Salvia Miltiorrhizae (akar Danshen) (82,8%), Radix Notoginseng (akar Notoginseng)(16.2%) dan camphor(1%). Fungsi utamanya adalah mengaktivasi sirkulasi darah, menyingkirkan gumpalan darah, mengatur sirkulasi energy vital, dan meredakan rasa sakit.
1. Kapsul Danshen Plus adalah obat paru herbal baru 100% murni alami untuk mengobati dan mencegah penyakit
jantung dan gangguan sirkulasi mikro yang sepenuhnya dikembangkan oleh Grup Tasly.
2. Kini Kapsul Danshen Plus sudah menjadi obat pilihan paling popular di Tiongkok untuk mengobati dan mencegah
penyakit jantung dan gangguan sirkulasi mikro.
3. Melebarkan arteri koroner sehingga meningkatkan sirkulasi darah di pembuluh koroner.
4. Mengurangi penggumpalan trombosit, mengurangi kekentalan darah dan meningkatkan sirkulai darah.
5. Mengurangi kadar lemak dalam darah.
6. Mencegah kerusakan otot jantung.

Inovasi Bentuk Obat:
Kapsul Danshen Plus bisa larut dengan cepat setelah dikonsumsi karena diproduksi teknik pengurangan molekul, sehingga mudah diserap dan efeknya bisa digunakan secara optimal. Jika dikonsumsi dengan cara di letakan di bawah lidah, obat ini bisa langsung larut. Dikarenakan bioavibilitasnya yang tinggi, komposisisnya bisa langsung diserap oleh pembuluh darah halus dibawah lidah tanpa melalui sistem pencernaan dan hati sehingga efek obat bisa berfungsi secara optimal.
Aplikasi dan Karakteristik:
Kapsul Danshen Plus bisa mencegah dan mengobati arteriosklerosis di pebuluh darah koroner, angina pectoris (nyeri dada), dan memperbaiki sirkulasi mikro, melindungi pembuluh darah, juga bisa memperbaiki:
Gejala diabetes,
Hiperlipidemia (kadar lemak darah yang tinggi),
kadar HDL yang rendah dan LDL yang tinggi,
Hipertensi pada usia lanjut.

Informasi Nutrisi:
Akar salvia miltiorrhizae (82.8%)
Akar Panax Notoginseng (16,2%)
Getah pohon camphor Borneo (1%)
250 mg x 30 kapsul.

Peringatan:
Tidak di ajurkan untuk anak dibawah usia 12 tahun, wanita hamil dan menyusui.
Klasifikasi Depkes:
Produk Suplemen Kesehatan.
Pil Cardiotonic dikonsumsi sehari-hari oleh lebih dari 40 juta orang di seluruh dunia.
Dosis:
Kapsul Danshen Plus dikonsumsi secara oral atau diletakakan dibawah lidah. Dosis normal adalah 1 kapsus/hari.
Diletakakan dibawah lidah: 10 pil dari dalam kapsul untuk meredakan angina pectoris (nyeri dada) akut, setiap 10 menit sampai rasa sakit hilang, lalu 1 kapsul, 3 kali sehari selama sebulan.
Fungsi:
Sirkulasi: Memperlebar arteri koroner, meningkatkan sirkulasi darah di pembuluh di pembunuh koroner, memperbaiki kerja jantung, dan megurangi konsumsi oksigen myocardiac (otot jantung), mengurangi penggumpalan trombosit, mencegah thrombosis, mengurangi kekentalan plasma darah dan darah secara keseluruhan, dan mengurangi kolesterol.
Jantung: Mencegah kerusakan otot jantung, mengobati arteriosklerosis di pembuluh darah koroner, angina pectoris (nyeri dada), myocardial ischemia (jantung kekurangan darah), hiperlidemia (kadar lemak darah yang tinggi), pusing dan turunya daya ingat akibat gangguan sirkulasi darah di otak.
Anti-oksidan: Menghambat peroksida lipid, menyingkirkan radikal bebas, meningkatkan aktivitas SOD (uperoksida dismutase), mencegah kerusakan akibat oksidasi.
Lain-lain : Rasa sakit akibat arthritis & rematik, diabetes, asam urat, tekanan darah tinggi, maslah paru-paru (asma, bronchitis, tuberkolosis), sakit dan kram otot, stroke, tinnitus (telinga berdegung), osteoporosis & oseophyte (pembentukan tulang baru).

Penghargaan
1. Produk obat Tradisional Tiongkok yang Dilindungi.
2. Obat yang paling sering diguanakan untuk penyakit serebro-kardiovaskular di Tiongkok.
3. Produk inti dalam “Gerakan Nasional Modernisasi Kedokteran Tradisional Tiongkok”.
4. Produk Obat Tradisional Tiongkok pertama yang mendapat sertifikat FDA IND dari Amerika Serikat.
Informasi Nutrisi:
Komposisi: Akar Salvia Miltiorrhizae, akar Notoginseng, Borneol.
Spesifikasi: 250 mg x 30 kapsul/botol.
Dosis: Oral dan diletakan dibawah lidah, 1-2 kapsul, 1-2 kali sehari sebelum makan.
Catatan: tanpa efek samping, konsumsi sesuai petunjuk dokter selama masa hamil.


No comments:

Post a Comment