Thursday 23 April 2009

COMPANY PROFILE

COMPANY PROFILE

Kantor Pusat Tasly

Tasly group berdiri pada 10 Mei 1994, berlokasi di Beichen Hi-Tech Park, Tianjin, China dengan luas sebesar 200.000 M2, Sangat dikenal sebagai perusahaan farmasi Traditional Chinese Medicine (TCM) dengan R&D, produksi dan marketing modern Memiliki perkebunan sendiri di 3 propinsi: Shangsi, Yunan, Hunan. Tasly berfokus pada bidang kesehatan, dan kini telah memiliki 5 bidang bisnis yaitu : makanan kesehatan, minuman kesehatan, kosmetik, perkebunan herbal, dan pengemasan modern.

Presdir TaslySejak berdiri 13 tahun lalu, Tasly Group selalu menggunakan teknologi canggih sebagai inti pengembangannya, disertai dengan marketing dan quality control yang tangguh. Terbukti dengan perkembangannya yang sangat pesat, Tasly Group sudah memiliki cabang di 5 benua antara lain: Afrika Selatan, Afrika Barat, Malaysia, Vietnam, Rusia, Arab dan timur tengah, France, Korea, USA, Australia dan Indonesia.

Pada tahun 2006 Tianjin Tasly Pharmaceutical Co., Ltd. tercatat dalam majalah Forbes kategori 200 perusahaan Asia terbesar di bawah 1 Milyar USD. Tianjin TASLY Pharmaceutical Co., Ltd., perusahaan utama TASLY group, telah di listing di bursa saham Shanghai tahun 2002. Danshen Plus Capsule (Cardiotonic Pill), produk pertama dan unggulan, sejak tahun 2002 merupakan best-seller diantara obat-obat cardiovascular. CerebralCare Capsule , B-cleansing Capsule, masuk pasar pada tahun 2000, yang mana banyak digunakan untuk menyembuhkan sakit kepala yang diakibatkan hipertensi. Dua tahun kemudian, produk tersebut mencapai tempat pertama dalam volume penjualan untuk kategori obat yang sama di pasaran.

Bahan-bahan produk Tasly alami dari herbal dan telah mendapatkan pengakuan secara nasional maupun International berupa penghargaan maupun sertifikat-sertifikat International. Produk tasly merupakan produk herbal dari China pertama yang mendapatkan sertifikat dari FDA dari USA. Penghargaan dan sertifikat yang telah diterima Tasly antara lain:

  • Certificate of GMP (Good Manufacturing Practices) for Human Drugs People's Republik of China.

  • ISO 9001 Certificate.

  • Medicinal Materials GAP (Good Agriculturing ractice), certificate from SFDA (State Food and Drugs Administration of China), Dhansen Plantation Tasly Group won the first GAP Certificate of China.

  • ISO 14001

  • GMP Certificate from TGA (Therapeutic Good Administration) of Australia

  • Certificate of Chinese Traditional Medicine Protection Brand

  • Tian Jin City Technology Blossoming Standout Contribute Reward.

  • National Authorized Necessity for TCM Emergency

  • First Chinese Herbal Being Approved for FDA (Food and Drud Administration) IND Clinical Trial Application in USA.

  • Science and Technology Production

  • Certificate of Tianjin Science and Technology Progress

  • Certificate of Science and Technology Progress

  • Certificate of Important High and New Technology Enterprise.

Di Indonesia PT. Tasly World Indonesia berkantor pusat di gedung maspion plaza menempati area kantor yang megah dan luas ribuan m2, manajemen rapi, tersedia room meeting, 2 room presentasion/pertemuan kapasitas 200 dan 500 orang, ruang konsultasi dokter, display produk , cafetaria dll.

cp :

ust ajat bekam, bidan kesih


081316394791

081514139636

081902694041

Kantor pusat PT. Tasly World Indonesia
Maspion Plaza lt.2
Jl. Gunung Sahari Raya kav. 20-27
Jakarta Utara 14420
Telp : 021-64701158

No comments:

Post a Comment