Sunday 26 April 2009

Kesaksian, Tasly Indonesia, Herbal Terapeutik Modern


logo-1a

Kami memiliki hasil riset dan uji klinis dari produk Tasly yang dilakukan di China yang sesuai dengan standar internasional dan WHO (World Health Organization).

Halaman blog ini bertujuan memberikan informasi kepada pembaca yang terhormat bahwa dari hasil riset dan uji klinis terdapat korelasi yang positif atas efektifitas dan kemanjuran Danshen di China dengan Indonesia, terutama untuk mengatasi masalah jantung koroner dan beberapa penyakit lain.

Disini tidak ada efek Placebo.

Berikut ini adalah kesaksian mereka pernah menghadapi masalah kesehatan dan teratasi dengan mengkonsumsi produk-produk Tasly.

Perlu diingat, apabila kita menghadapi masalah kesehatan atau penyakit maka yang menyembuhkan adalah TUHAN, bukan obat, dokter, dengan operasi atau cara apapun termasuk dengan pengobatan alternatif atau tradisional.

Sembuh atau tidaknya penyakit yang diderita semua atas kehendak TUHAN semata. Dalam Al Qur’an dikatakan: “Jika aku sakit, maka Dia-lah yang menyembuhkan”.

Segala macam pengobatan, baik secara medis atau non-medis, sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan, tapi keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu mengatasi masalah kesehatan anda, baik untuk jangka waktu pendek maupun panjang.

Saya punya teman, yang sudah pernah operasi by-pass jantung beberapa tahun yang lalu, dan sekarang kambuh lagi dengan 2 titik penyempitan 100% di pembuluh darah jantung. Pertanyaannya sekarang: apa dia harus dioperasi lagi padahal selama ini sudah konsumsi obat-obatan medis untuk mencegah jangan sampai terjadi penyempitan lagi.

Cara apapun yang kita tempuh, setidaknya kita mencari model pengobatan yang:
- aman, mudah, efektif
- tanpa efek samping (selesaikan masalah tanpa muncul masalah baru)
- untuk jangka waktu panjang
- efisien

Berdasarkan pengalaman sekian banyak orang, dan ini sudah diakui oleh siapapun, bila dibandingkan dengan pengobatan medis, pengobatan non-medis (alternatif, tradisional atau herbal) adalah jauh lebih efisien dalam hal waktu, tenaga dan terutama biaya serta resiko yang minimal, walaupun belum tentu juga efektif (karena yang bisa menyembuhkan penyakit cuma dengan ijin dan kuasa TUHAN :)

Kita sebagai manusia hanya bisa melakukan ikhtiar, dan pada akhirnya TUHAN juga yang menentukan.

Jadi kalau anda mengalami masalah kesehatan tidak ada salahnya mencoba pengobatan secara herbal, siapa tahu anda mendapatkan ijin kesembuhan dari TUHAN.

Selamat membaca dan mencoba produk-produk herbal kami.



hal-14.jpg


hal-10.jpghal-11.jpghal-12.jpghal-13.jpg


hal-19.jpghal-20.jpg


hal-18.jpg


hal-2.jpg


hal-5.jpg


hal-22.jpg


hal-6.jpg


hal-15.jpg


hal-16.jpg


hal-9.jpg


hal-21.jpg


hal-17.jpg


hal-8.jpg


hal-7.jpg


hal-4.jpg


hal-3.jpg


hal-1.jpg

No comments:

Post a Comment