Thursday 23 April 2009

KESAKSIAN

Sesak napas, Kaki pegal2, ada Benjolan di Payudara sebelah kiri, dan Menstruasi tidak teratur
Isteri saya Hj. Made Partani Inggas usia 50 tahun tadinya sesak napas, kaki pegal2, ada benjolan di payudara sebelah kiri, dan menstruasi tidak teratur. Setelah cek darah di Novotel, mengkonsumsi produk Tasly, Danshen Plus 1X1, Ginseng RH2 1X1 dan Margarita 2X2 mulai tgl 3 Juli sampai sekarang, hasilnya: Sesak napas hilang, cape hilang, benjolan mengecil, mensturasi mulai lancar. Kulit lebih putih (bersih), Kulit keriput / bersisik berkurang, flex2 di pipi berkurang.

H. Usman Lumaksono - Surabaya
Tidak bisa jalan, karena minyak di persendian kurang
Beberapa hari badan saya sakit semua & saya pergi ke dokter, dan dokter bilang karena usia maka minyak di persendian kurang seperti engsel pintu kurang minyak. Setelah sampai rumah, tiduran tapi tidak bisa bangun karena jika menggerakkan badan terasa sakit sekali. Malangnya salah satu komponen resep racikan dokter kebetulan kosong di apotik Surabaya. akhirnya saya diberi anak saya coba 1 kapsul Danshen Plus. Tidur saya pulas, dan anehnya keesokan harinya otomatis bisa bangun dan jalan lagi.

Rosiana Kesuma - Surabaya
Denyutan jantung saya sepertinya berhenti
Empat bulan yang lalu, setiap hari denyutan jantung saya sepertinya berhenti, detaknya "cedup dup duuuusss". Kata dokter saya sakit maag & diberi obat, namun setiap hari saya masih merasakan seperti itu. Tgl 25 Juli 2007 ada teman-teman dari Surabaya bilang ada cek darah gratis di Bondowoso. Saya datang, tetapi karena alatnya sedang diperbaiki di jakarta, akhirnya teman-teman hanya bercerita saja tentang produk Danshen Plus. Saya diberi kesempatan untuk mencoba produk tersebut. Beberapa menit kemudian saya merasakan denyut jantung saya kok normal. Baru saya bercerita ke teman-teman. Mereka belum selesai presentasi, penyakit saya sudah sembuh. Luar Biasa!!

Abudarim - Bondowoso

No comments:

Post a Comment