Sunday 26 April 2009

Arsip Ringkasan Thesis Hasil Riset dan Uji Klinis Efektifitas Danshen Terhadap Penyakit pada Ribuan Pasien di Ribuan Rumah Sakit


logo-1a

Dibawah ini adalah buku hasil riset dan uji klinis dari Danshen Plus Capsules cetakan tahun 2002. Riset dilakukan sesuai dengan aturan dan metode riset yang baku yang sesuai dengan standar prosedur riset dari WHO dan negara Barat, tidak seperti riset produk perusahaan lain yang memakai metode riset sederhana sehingga hasilnya tidak dapat dipertanggung jawabkan.

Ini dilakukan untuk memenuhi keinginan pihak Barat, jadi sebelum produk bisa masuk di negara-negara Barat atau Eropa harus ada riset yang mengikuti dan memenuhi standar riset mereka maka akhirnya Danshen lulus riset dan uji klinis dan bisa dijual di semua negara di Eropa. Riset dilakukan di China terhadap lebih dari 100.000 pasien di 1000 rumah sakit, selama 6 tahun. Tujuan kami untuk memberikan informasi yang obyektif dan akurat kepada pembaca tentang Danshen khususnya dan kredibilitas Tasly pada umumnya.

Seperti kita ketahui, sekarang ini banyak beredar produk herbal kesehatan yang meng-klaim bisa mengobati dan menyembuhkan penyakit. Padahal hasil riset dan uji klinisnya tidak ada, kalaupun punya hasil riset kebanyakan cuma dalam bentuk laporan kuantitatif statistik sederhana (dalam bentuk persentase) yang tebalnya hanya selembar kertas, bandingkan dengan laporan riset Danshenform dari Tasly yang tebalnya 265 halaman dengan referensi lebih dari 350 artikel yang ditulis oleh para ahli . Dan juga kebanyakan produk tersebut dijual dengan cara menunjukan testimonial atau kesaksian dari pemakai produk, mungkin saja yang dialami oleh pemakai adalah “efek Placebo”. Cara-cara penjualan produk kesehatan seperti itu dilarang oleh Departemen Kesehatan.

Kalau ada orang yang menawarkan produk kesehatan kepada anda dan menyatakan produknya bagus untuk mengatasi penyakit, tanyakan kepada mereka:


1. Apakah produk tersebut sudah memiliki ijin dari POM atau DepKes, kalau perlu minta sertifikatnya
2. Apakah produk tersebut masuk klasifikasi terapeutik
3. Apakah produk tersebut memiliki hasil uji klinis dan riset yang obyektif
4. Apakah produsen produk adalah perusahaan farmasi atau bukan

Kalau jawaban dari semua pertanyaan tersebut adalah “TIDAK”, saran kami anda JANGAN mengkonsumsi produk tersebut.

Produk herbal Tasly telah memiliki ijin POM (klasifikasi terapeutik) dan DepKes, juga memiliki hasil uji klinis dan riset atas efektifitas produk terhadap penyakit. Tasly adalah perusahaan farmasi khusus traditional chinese medicine.

Ringkasnya isi buku Danshenform ini antara lain:

- Danshen terbukti efektif untuk mengatasi angina pectoris (nyeri dada), coronary disease (jantung koroner), ischemia dan beberapa penyakit lain yang berhubungan dengan jantung, bukan “efek Placebo”.

- Danshen terbukti bisa melancarkan aliran darah, melebarkan pembuluh darah arteri koroner dan memperbaiki mikro sirkulasi

- Danshen juga terbukti efektif pada beberapa penyakit lain seperti: diabetes, stroke, kolesterol, paru-paru, asam urat dll

- Danshen aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping

- Selama mengkonsumsi Danshen tidak terdapat efek samping pada liver (hati) dan ginjal

- Danshen terbukti bisa meningkatkan kolesterol baik (HDL) dan menurunkan kolesterol jahat (LDL)

- Danshen terbukti memiliki efektifitas yang jauh lebih baik dari ISDN (Isosorbide Dinitrate) atau obat jantung lainnya

- Danshen aman dikonsumsi bersamaan dengan obat-obatan lain

- Danshen juga bisa dipakai sebagai anti oksidan dalam menangkal radikal bebas

Dengan kata lain, untuk beberapa jenis penyakit, hanya dengan satu produk ini saja, Insya Allah sudah cukup untuk menjaga atau mengatasi masalah kesehatan anda dan keluarga, terutama untuk penyakit-penyakit yang berhubungan dengan mikro sirkulasi.

Buku riset dan uji klinis Danshen ini di cetak dan diedarkan tahun 2002, hampir semua penelitian di lakukan di Cina. Buku terbaru cetakan 2007 telah terbit dimana penelitian dilakukan di Jepang, Eropa, Australia dan Amerika Serikat, Insya Allah kami akan pasang di blog ini.

Dengan munculnya buku riset dan uji klinis Danshen ini, merupakan suatu pembuktian yang obyektif dan terpercaya atas keunggulan Danshen di banding dengan produk lainnya, jadi kesimpulannya: Danshen memang benar-benar efektif dan efisien dalam mengatasi masalah kesehatan anda dan bukan karena “efek Placebo”.

Itulah sebabnya di semua halaman blog ini kami memasang banner: ” Selain herbal Tasly berarti anda mengkonsumsi herbal biasa “

Kami mengajak para dokter, peneliti, ahli farmasi, ahli nutrisi, ilmuwan atau mahasiswa yang sedang mengambil program sarjana atau pasca sarjana untuk melakukan riset dan uji klinis atas Danshen, karena setahu kami belum ada yang melakukan penelitian tersebut di Indonesia.

Kontribusi anda pada ilmu pengetahuan adalah sangat besar dan berharga untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Let traditional medicine save the world,
people all over the world need traditional medicine,
the true essence of traditional Chinese Medicine
will be fairly evaluated by the history”

Silahkan klik gambar dibawah ini………dan selamat membaca

danshenform-cover.jpg


No comments:

Post a Comment